MASTER CLASS

Master Class
Master Class in the Follow up program for the alumnae of 6 Minggu Bisa! program and others who are qualified based on the 6 Minggu Bisa standard test. It aims to create the perfection in Mastering English

       Pada Master Class ini peserta diarahkan untuk menguasai Advance Englis (Master) dengan spesifikasi penekanan pada salah satu kemampuan (Speaking, Writing, TOEFL). Peserta diarahkan untuk menentukan sendiri kemampuan apa yang dipilih di program ini.  

 

Satuan Course Wajib
ØSpeaking
ØVocabulary and Pronunciation
ØGrammar I

Pilihan
ØTOEFL
ØWriting
ØSpeaking
ØESP
  
KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR UKURAN

Kelasnya para Master
Belajar bahasa Inggris harus memiliki tujuan. Setelah selesai mengikuti program belajar bahasa Inggris dan sudah bisa bahasa Inggris, langkah selanjutnya apa yang harus dilakukan? Inilah pertanyaan yang sering muncul dari peserta yang sudah selesa mengikuti program 6 minggu.

Maka dari tim manajemen dan instruktur merumuskan kembali permasalahan ini sehingga muncul sebuah program untuk tingkatan lanjutan yakni Master Class. Program ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin menguasai bahasa Inggris lebih dalam dan lebih luas lagi. Materinya juga memiliki tingkatan yang lebih dari program sebelumnya. Karena program 6 minggu masih standar yaitu materi dari basic dan masih sederhana.

Banyak sekali dari mereka yang telah selesai mengikuti program 6 minggu bisa bahasa Inggris yang berminat mengikuti kelas ini. Mereka sangat antusias mengikuti program ini. Bahkan hampir setiap hari mereka datang ke kantor meskipun tidak ada jadwalnya. Mereka belajar sendiri di kantor melakukan peer teachng. Hal ini membuat merka semakin mahir dalam menguasai bahasa Inggris. Sehingga ketika masuk ke kelas Master Class, mereka sangat lancar dan mudah menangkap materi yang disamppaikan oleh instrukturnya.